❥pengikut ❤

Ahad, 25 Mac 2012

watak 10

magic kaito:



  • Kaito Kuroba
Ia adalah sosok asli Kaito Kid sang pencuri. Ia seorang siswa di SMU Ekoda kelas 2-B. Ia bersama dengan teman masa kecilnya, Aoko Nakamori, Penyihir Akoko Kaizumi dan Detektif Saguru Hakuba. Tujuan besarnya yaitu mendapatkan permata besar Big Jewel. Ia juga banyak diincar oleh polisi, detektif termasuk Conan. Ia mengetahui identitas asli Conan. Ia juga anak dari pesulap terkenal kelas dunia Toichi Kuroba. Ia juga menyukai Aoko Nakamori. Hubungan ia dengan Hakuba cukup tegang. Orang yang membunuh ayahnya adalah Organisasi Hitam, namun tidak diketahui apakah Organisasi itu sama dengan yang diburu Conan. Codenamenya disebut Snake, namun, tak ada yang memiliki codename seperti itu di Organisasi Baju Hitam.


  • Kaito Kid 1412

Ia adalah pencuri terkenal yang sering diburu oleh polisi. Ia ahli menyamar dan mengubah suara, karena diajarkan ayahnya, Toichi Kuroba. Ia adalah orang yang mengincar Big Jewel. Semua harta yang legendaris dan berharga ia curi. Conan dan Hakuba sering mengincarnya. Ia merupakan sosok palsu Kaito Kuroba. Namun, kelemahannya ia takut pada ikan. dikatakan, ia mirip dengan Shinichi Kudo. Yusaku yang memberi nama Kid, karena ia melihat nomor 1412 yang mirip dibaca Kid. Ia mengetahui identitas Conan.



Orang yang mengetahui identitas Kaito Kid

Kounosuke Jii
Akako Koizumi



Orang yang mencurigai identitas Kaito Kid

Chikage Kuroba
Ginzo Nakamori
Aoko Nakamori
Saguru Hakuba



  • Aoko Nakamori
Ia adalah karakter dalam Detektif Conan dan Magic Kaito. Ia adalah teman masa kecil Kaito Kuroba alias Kaito Kid. Sekarang, mereka memiliki hubungan spesial. Ia sekolah di SMU Ekoda kelas 2-B. Ia juga adalah anak dari Inspektur Ginzo Nakamori, orang yang sangat ingin menangkap Kid, padahal, tak lain dia adalah calon menantunya sendiri. Ia orang yang tenang, namun, sekalinya marah, ia bisa mengamuk. Ia juga disukai oleh Kaito dan Hakuba. Ia juga mengetahui kelemahan Kaito, yaitu ikan. 


  • Ginzo Nakamori
Ia adalah seorang polisi di Kepolisian Distrik Tokyo. Ia juga seorang karakter di Magic Kaito. Ia adalah seorang polisi yang terinspirasi dan amat ingin mengejar Kaito Kid. Ia juga pernah berurusan dengan Kid The Phantom Thief disaat baru saja bergabung di Kepolisian. Ia juga menyadari bahwa Conan bukan anak biasa karena Conan juga sering berurusan dengan Kid. Ia adalah tipe Polisi yang tidak mau dibantu, namun ia pernah membantu Conan saat ia merusaha menangkap Kid. Meski ia membenci Kid, saingan besarnya, namun ia amat menghargai teman dan musuhnya. Ia juga merupakan ayah dari Aoko Nakamori. Ia selalu gagal menangkap Kid, karena itu, ia memutuskan membuka jati diri Kid. Ia curiga pada Kaito Kuroba. Teman masa kecil anaknya.



  • Toichi Kuroba
Ia adalah pesulap terkenal kelas dunia dan Kaito Kid yang asli. Toichi mengincar permata terbesar di Jepang dan sebagai pesulap terkenal ia dibunuh dalam kecelakaan sihir palsu. Sebelum kematiannya, ia menyampaikan pesan pada Konosuke Jii agar Kaito Kuroba, anaknya tidak mengetahui identitas Kid. Ia juga adalah saingan besar Yusaku Kudo. Yusaku pernah menghantikannya untuk mencuri perhiasan, selayaknya persaingan Conan dan Kaito Kid. Ia menyampaikan surat pada Yusaku melalui Shinichi saat kecil dengan tanda tanya (?). Maksudnya, Apakah selanjutnya kau bisa menghentikanku, dan Yusaku menjawab (!). Ya! Ia juga pandai menyamar. Yukiko Kudo dan Sharon Vineyard belajar bersama padanya tentang ilmu menyamar. Karena itulah, Kaito bisa menjadi ahli menyamar dan mengubah suara. Namun,Yukiko tak tahu persaingan antara gurunya dan suaminya. Ia pernah berhubungan dengan Shinichi dan memanggilnya Kakak.


  • Chikage Kuroba
Ia adalah karakter dalam Magic Kaito. Ia adalah istri Toichi Kuroba dan ibu Kaito Kid. Ia dipanggil Phantom Lady oleh Conan. Karena gaya rambut dan penampilannya mirip. Ia bersifat baik, namun memiliki sikap nakal. Ia yang memberi tahu pada Aoko kalau anaknya takut pada ikan. Ia mengetahui kalau suaminya dan anaknya adalah Kid


  • Kounosuke Jii
Sahabat dekat Toichi Kuroba yang sekarang menjadi asisten Kid. Ia pernah dititipi pesan oleh Toichi sebelum kematiannya kepada Kid agar ia merahasiakan kalau jati dirinya adalah Kaito Kid. Namun, Kid telah mengetahuinya dan mengikuti jejak ayahnya.


  • Keiko Momoi

Ia adalah karakter utama di Magic Kaito dan pendukung di Detektif Conan dan Yaiba. Ia adalah sahabat dekat Aoko Nakamori. Ia dekat dengan Kaito Kuroba. Orangnya cukup tenang. Ia merupakan sahabat yang pengertian. Persahabatan Aoko dan Keiko mirip dengan persahabatan Ran dan Sonoko atau Kazuha.


  • Akako Koizumi

Ia adalah karakter dalam tokoh Detektif Conan dan Magic Kaito. Ia bertindak seperti penyihir. Jika Kid adalah pencuri, maka Akako adalah penyihir. Ia juga mengetahui bahwa Kaito Kuroba adalah orang yang sama dengan Kid. Diam-diam, ia cemburu terhadap kedekatan Aoko dan Kaito. Ia menyukai Kaito dan suka mengusilinya. Ia adalah penyihir hebat. Ia menaklukan semua lelaki di dunia kecuali Kid. Sebab itu, ia suka menggodanya. Ia memberi coklat kepada semua lelaki di kelasnya kecuali Kaito. Ia pernah membantu Kaito menyamar menjadi Kid agar Kaito tak dicurigai oleh Inspektur Nakamori.



  • Saguru Hakuba
Ia adalah seorang Detektif Besar yang sekarang tinggal di Inggris. Ia telah menangani kasus lebih banyak dibandingkan Heiji dan Shinichi. Ia pertama kali muncul di episode 30 saat Detektif-Detektif besar datang ke Mansion tua. Ia sangat ingin menangkap Kid, namun selalu gagal. Akhirnya, ia memutuskan untuk mencari kedok Kid sebenarnya dan ia mencurigai Kaito Kuroba. Ia memelihara Elang yang dinamai Waston yang ia dapatkan di Inggris. Ia sangat perhatian pada waktu dan menghargai waktu walau hanya 1 detik. Ia penggemar Sherlock Holmes dan Ia muncul saat pertemuan 5 Detektif SMU Jepang.


  • Snake

Ia adalah orang misterius yang membunuh Toichi Kuroba. Ia memakai jas hitam dan topi, juga memiliki kumis tebal. Jii amat membencinya dan akan menangkapnya, dengan cara memancingnya. Ia pernah bertemu Kid di volume 3 dan 4. Ia mencari Pandora Gem yang bertujuan untuk mencari keabadian. Banyak yang menyangka kalau ia adalah anggota Organisasi Hitam.



  • Rose

Seorang wanita yang bekerja dengan snake untuk mencuri "crystal mother ". Dia bercita-cita untuk menjadi terkenal sebagai penembak nombor satu. Beliau ditangkap oleh Conan.

  • Hakuba's Housekeeper (baaya)
Ia adalah Pelayan Saguru Hakuba atau sering dipanggil Baaya. Ia pelayan yang sangat setia. Ia pertama muncul pada saat pertemuan Detektif. Ia mengendarai mobil bertanda X atas perintah Saguru. Ia juga yang memaksa Saguru untuk ikut sekolah detektif.








  • Spider 
watak baru yang berkerja dibawah snake







































Tiada ulasan: