❥pengikut ❤

Jumaat, 23 Mac 2012

watak 7

FBI:

Biro Penyiasatan Persekutuan (FBI) dalam siri Detektif Conan terdiri daripada ejen-ejen yang diketuai oleh James Black. Mereka sedang menyiasat Vineyard Sharon (Vermouth) dan telah mengikuti dia Jepun di mana mereka mendapati kewujudan Organisasi Hitam.



  • Jodie Starling  (ジョディ・スターリング Jodi Sutaaringu)
Ia adalah seorang Agen FBI yang menyamar menjadi guru Bahasa Inggris di SMU Teitan tempat Shinichi dan Ran sekolah. Ia diberi Misi untuk menangkap Vermouth alias Chris Vineyard. Kembali ke 20 tahun lalu, Vermouth pernah membunuh ayahnya saat Jodie masih kecil. Ayahnya dibunuh oleh Vermouth karena ia Agen FBI yang bertugas melacak dan membuka kedok Organisasi Baju Hitam. Hingga kini, kacamata ayahnya masih dipakai oleh Jodie. Awalnya, ia dicurigai oleh Conan bahwa ia adalah Chris Winyard, namun, setelah ia dan Heiji melacak Apatermennya, ia tidak melihat hal yang menunjukan bahwa ia adalah Vermouth. Ia juga disebut Jodie Santemillion saat mengajar di SMU Teitan. Kini, Jodie telah keluar dari SMU Teitan dan pernah menemukan Vermouth dibalik wajah Tomoaki Araide. Baku tembak terjadi. Ia hampir dibunuh oleh Calvados, namun saat itu, Shuichi Akai datang menolongnya. Ia mengatakan pada Akai dan James kalau Conan adalah Detektif Favoritnya. Ia mencurigai identitas Conan dan memanggil Conan "Cool Kid".


  • Shuichi Akai (赤井 秀一 Akai Shūichi)
Ia adalah seorang Agen FBI yang dulu pernah menjadi Agen Rahasia yang menyusup ke Organisasi Baju Hitam. Di Organisasi Baju Hitam, ia diberi kod nama iaitu (ライ Rye) sehingga identitinya sebagai ejen FBI adalah secara tidak sengaja didedahkan oleh Andre Camel. Ia memiliki hubungan masa lalu dengan Shiho Miyano, karena ia adalah kekasih kakaknya, Akemi Miyano. Dulu, di New York ia pernah bertemu dengan Vermouth, Ran dan Shinichi. Ran sempat mencurigai dia adalah pembunuh berantai yang ada di New York, ternyata bukan. Ia adalah Agen FBI yang mencari Sharon Vineyard. Di Jepang, ia juga bertugas mencari Vermouth yang menyamar menjadi Araide. Sekarang ia dibunuh oleh Kir atas perintah Gin. Namun, tak jelas ia masih hidup atau tidak. Karena Jodie,James, Andre Camel dan Vodka masih melihat Ia hidup dengan luka parah di wajahnya. Ada isu yang mengatakan bahwa ia hidup sebagai Subaru Okiya. Ia mencurigai identitas Conan.



  • Andre Camel (アンドレ・キャメル Andore Kyameru)
Ia adalah seorang Agen FBI dan juga teman dari James Black. Ia datang ke Jepang untuk membuka kedok Organisasi Baju Hitam. Ia pernah dicurigai oleh Conan dan Jodie kalau dia adalah Agen Palsu. Ia hampir terbunuh oleh Chianti. Ia adalah agen yang membuat kesalahan saat FBI hampir menguak pimpinan Organisasi Hitam yang menyebabkan Akai ketahuan oleh Organisasi Hitam sebagai agen dalam organisasi dan selalu mengincar nyawanya. Ia sekarang menjadi partner Jodie. Punya teknik menyetir yang bagus.


  • James Black (ジェイムズ・ブラック Jeimuzu Burakku)
Ia adalah seorang Agen FBI yang memiliki pangkat tinggi dan memburu Organisasi Baju Hitam. Ia lahir di London, Inggris. Tepatnya di distrik Marylabone. Setelah itu, ia pindah ke Chicago, tempat ia tumbuh besar dan dewasa. Ia pertama bertemu Conan, Grup Detektif Cilik dan Agasa pada saat menghadiri acara hewan. Ia diculik oleh beberapa komplotan dan diselamatkan oleh Conan, Polisi Tokyo dan Akai. Ia tidak bertemu dengan Conan lagi sampai Jodie mengajak Conan menghentikan pembunuhan yang akan dilakukan oleh Organisasi Baju Hitam. Jodie dan Akai adalah anak buah kesayangannya.









Tiada ulasan: