❥pengikut ❤

Khamis, 22 Mac 2012

watak 5

Anggota Polis: Osaka Polisi District


  • Heizo Hattori 
Ia adalah seorang Inspektur Kepolisian Osaka. Ia sering terlihat di TV jika ada kasus besar di Osaka. Ia merupakan Ayah dari Heiji Hattori. Ia amat mendukung anaknya begitu mengetahui bahwa Heiji ingin menjadi seorang Detektif. Ia sangat bangga disaat anaknya disebut "Detektif besar dari barat". Ia dekat dengan Goro Otaki dan Detektif Toyama. Ia adalah suami Shizuka Hattori, dan terkadang Heizo agak manja kepadanya. Namun saat diluar rumah biasanya gengsi.


  • Ginshiro Toyama  

Ia adalah ayah dari Kazuha. Tidak diketahui nama depan miliknya, namun ia sering dipanggil Detektif Toyama. Ia bersahabat baik dengan Heizo Hattori, karena itu, anak-anaknya pun dekat dan terlihat saling menyukai satu sama lain. Ia juga dekat dengan Goro Otaki. Ia sering dipanggil oleh Heiji "Paman".



  • Goro Otaki 
Ia adalah Inspektur Kepolisian Osaka. Ia berteman baik dengan Heizo dan Toyama. Ia juga berteman baik dengan anak Heizo,Heiji Hattori layaknya kedekatan Shinichi dan Inspektur Megure. Terkadang mereka saling membantu dalam hal mengusut kasus. Mereka bekerja sama layaknya teman. Saat muda, ia ingin menjadi pemain kasti profesional.







Tiada ulasan: